** Produksi Ekonomi Rakyat || Bukti Rakyat Bisa Berkarya **

Teh Wangi SAMPUN


Teh Wangi SAMPUN merupakan teh berbahan dasar pucuk daun teh berkualitas dan bunga melati. Diolah tanpa campuran lain. Aroma daun teh yang dan harum bunga melati menjadi aroma yang khas dan menyegarkan dari Teh Wangi SAMPUN. Sama seperti produk SAMPUN yang lainnya, proses dari produk Teh Wangi SAMPUN juga dikerjakan secara tradisional.





Dalam segi harga, Teh Wangi SAMPUN yang bisa dikategorikan herbal, tergolong cukup murah dan terjangkau. Tujuan kami tak lain adalah ingin mengajak semua lapisan masyarakat untuk sehat. Karena sehat itu sebenarnya murah. Terlepas dari khasiat teh pada umumya, salah satu khasiat dari Teh Wangi SAMPUN adalah menurunkan kolesterol. Itu juga kata salah seorang konsumen setelah memastikan Teh Wangi SAMPUN benar-benar herbal, artinya hanya berbahan pucuk daun teh dan melati saja, ke laboratorium.

Berbeda dengan teh pada umumnya, Anda tidak akan langsung mendapatkan warna merah saat menyeduh Teh Wangi SAMPUN dengan air panas. Hal ini dikarenakan Teh Wangi SAMPUN tidak menggunakan pewarna apapun. Warna merah dari teh akan cepat Anda dapatkan jika Anda merebus Teh Wangi SAMPUN bersamaan dengan airnya. Jika diseduh, warna merah baru akan muncul setelah lebih dari 5 menit dan itupun tetap tak semerah teh yang lainnya.

Teh Wangi SAMPUN bisa Anda dapatkan di Agen SAMPUN.
Back To Top