** Produksi Ekonomi Rakyat || Bukti Rakyat Bisa Berkarya **

Kopi Aneka Rasa SAMPUN

Kopi “Aneka Rasa” SAMPUN merupakan racikan warisan leluhur turun temurun. Terdapat rempah-rempah dengan khasiat masing-masing di dalam racikan Kopi “Aneka Rasa” SAMPUN. Selain Kopi Murni SAMPUN yang menjadi bahan utamanya, terdapat juga :

1. Bubuk Kedelai6. Gula Aren11. Santan
2. Susu7. Cengkeh12. Daun Mint
3. Gula8. Jahe13. Bunga Krisan
4. Purwaceng9. Kayu Manis14. Kayu Angin-Angin
5. Coklat10. Sereh
Dari bahan-bahan di atas, terciptalah beberapa Kopi “Aneka Rasa” SAMPUN dengan bermacam-macam racikan dan rasa tentunya.
  1. Kopi Santai.Berbahan baku Kopi Murni SAMPUN yang dicampur Bubuk Kedelai, Susu Bubuk, dan Gula dengan takaran yang pas, menjadikan Kopi Santai sangat cocok diminum pada saat sedang bersantai.
  2. Kopi Cinta. Komposisinya bisa dibilang Kopi Santai ditambah Purwaceng dengan takaran yang sesuai, menjadikan Kopi Cinta banyak disukai oleh banyak kalangan, terutama pengantin baru.
  3. Kopi Gaul. Komposisinya mirip dengan Kopi Cinta hanya saja tambahannya bukan Purwaceng, melainkan Coklat, menjadikan Kopi Gaul banyak disukai oleh kaum muda.
  4. Kopi Rame. Berbahan baku Kopi Murni SAMPUN yang dicampur Gula, Jahe, Sereh, Cengkeh, dan Kayu Manis dengan takaran yang pas, menjadikan Kopi Rame seakan membuat suasana sepi menjadi ramai.
  5. Kopi Do’a. Berbahan baku Kopi Murni SAMPUN yang dicampur Bubuk Kedelai, Santan Bubuk, Gula, Gula Aren, dan Jahe dengan racikan sempurna, menjadikan gurih dan hangatnya Kopi Do’a unik.
  6. Kopi Mantra. Berbahan baku Kopi Murni SAMPUN yang dicampur Bubuk Kedelai, Susu Bubuk, Gula, Gula Aren, Jahe, Cengkeh, dan Kayu Manis dengan takaran sempurna, menjadikan Kopi Mantra banyak disukai oleh kalangan paruh baya.
  7. Kopi Damai. Merupakan pengembangan dari Kopi Cinta, dimana komposisinya adalah Kopi Cinta ditambah Daun Mint dan Krisan, menjadikan Kopi Damai benar-benar membuat suasana menjadi damai.
  8. Kopi Seru. Merupakan pengembangan dari Kopi Gaul, dimana komposisinya adalah Kopi Gaul ditambah Daun Mint dan Krisan, menjadikan Kopi Seru benar-benar membuat suasana nongkrong menjadi lebih seru.
  9. Kopi Anyer. Berbahan baku Kopi Rame yang ditambah Purwaceng dan Kayu Angin-Angin. Diracik khusus untuk meredakan nyeri, baik nyeri saat datang bulan, nyeri kepala, dan nyeri-nyeri lainnya. Anyer disini adalah singkatan dari ANti NYERi.
Selain akan mendapatkan rasa yang unik dalam racikan Kopi “Aneka Rasa” SAMPUN, khasiat yang luar biasa juga sudah pasti akan Anda dapatkan. Karena setiap bahan dalam racikannya terdapat rempah yang sudah banyak terbukti khasiatnya. Kopi “Aneka Rasa” SAMPUN bisa Anda dapatkan di Agen SAMPUN.
Back To Top